Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Senin, 10 Agustus 2009

Merantau film action terbaik indonesia

by Riski.f 6 comments

Tag


Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Wah udah ngomong terbaik aja nih.. hehe.. tenang aja ini menurut saya tapi kalo pengentau pendapat yang lain silahkan googling aja :D. gak nyangka jadi juga nonton nih film bersama keluarga, setelah beberapa hari bolak balik youtube cuma dapet ngeliat triller nya doang triller nya aja bagus apalagi full nya hehe.. ini dia film acion drama yang benar2 bisa membawa saya masuk kedalam nya dan yang sangat saya nanti2 yang menambah rasa bangga saya terhadap negri ini dengan permainan silat harimau yang memukau dari sumatra barat, majulah terus perfilman indonesia tunjukanlah seni dan kebudayaan kita yang indah ini kepada dunia. kita adalah negri yang kaya yang patut kita syukuri jangan biarkan warisan dari nenek moyang kita ini memudar hanya karena perubahan jaman dan jangan biarkan orang lain mencurinya dari kita karena kekurang pedulian kita terhadap kesenian dan kebudayaan yang sangat memiliki history dinegara ini dan sangat berarti di dalam mendukung kemerdekaan negri kita tercinta.. semoga dari film ini anak2 muda jaman sekarang mulai memahami kembali sebarapa pentingnya kebudayaan yang ada dinegri ini indonesia..

Comments 6 comments
shanushy0809 mengatakan...

waduh.. sayang rumah aku belum bisa nonton...
maklum jauh dari ibu kota..
aku pasti nonton
aku cinta produks indonesia
....merdeka...

Catatan Kecil Ku mengatakan...

@shanushy0809 : siip .. mudah2an bisa nonton mas saya doakan..MERDEKA :D

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

iya ih, kok jadi pengen nonton...

Lutfi Farda mengatakan...

bang rizki... tepat kalau merantau jadi film action terbaik sementara ini. ini jga nanti pasti mengundang respon bahwa indonesia ternyata bisa menampilkan sisi garangnya. ga cengeng...
kadang pendirian bangsa kan juga bisa diamati dari cara pandang sineasnya, setuju?

djami ed mengatakan...

Baru liat cuplikannya aja dah kerasa klo filmnya emang mantap tho'

Street.Walker mengatakan...

sama, saya juga blm nonton,
tp waktu liat triller di salah satu stasiun tv itu kayaknya bagus bnget dr pd film2 yg pernah ada

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati