Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Senin, 24 Agustus 2009

Mempercepat Startup di Windows

by Riski.f 5 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Apakah anda telah merasakan perubahan yang terjadi pada system operasi di dalam komputer anda. yaitu di saat setelah tampilan windows muncul tapi anda harus menunggu beberapa saat karena software-software yang ada di dalam startup belum sepenuhnya terbuka dan cuma karena harus menunggu hal tersebut baru anda bisa menggunakan komputer anda. hal yang seperti itu sering kali saya hadapi dan kemungkinan ini terjadi karena banyaknya software yang kita instal, kebanyakan langsung beroperasi pada saat kita membuka windows. baik saya akan memberikan cara untuk mempercepat startup di dalam windows kita mungkin sebagian dari kita sudah ada yang tau. ya semoga saja ini bermanfaat bagi anda yang baru mengetahuinya. langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

1. Klik -> Start lalu pilih 'RUN' dan ketikan 'msconfig'.

tampilan 'msconfig'


2. Setelah tampilan 'Msconfig' terbuka lalu pilih 'Startup' dan hilangkan Chaklist software-software yang tidak perlu yang ingin di nonaktifkan, sehingga pada saat setiap anda membuka windows maka anda pun dapat langsung berkerja. untuk membuka software-software yang telah di nonaktifkan tersebut maka kita harus membukanya dengan manual apabila ingin di aktifkan kembali maka anda harus menchaklist nya juga.

nb :
'HATI-HATI' di dalam menonaktifkan software-software yang tidak diperlukan karena bisa saja system windows itu sendiri yang telah anda nonaktifkan maka berhati-hatilah.

Comments 5 comments
mas doyok mengatakan...

sip mas dicoba ah

king mengatakan...

nice info brow,,,,di cobain ye biar ga lelet nih kompi hehe

tips dan trik komputer mengatakan...

makasi sharing nya sob, sukses selalu

yoyon mengatakan...

nice info.. thanks yaw..

hidup itu indah mengatakan...

langsung dicoba, thanks ya

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati