Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Kamis, 10 September 2009

Lomba blog di bulan Ramadhan

by Riski.f 23 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Menjadi seorang yang aktif Jalan-jalan di dunia maya mengitari blog tetangga demi meningkatkan traffic dan mendapatkan pagerank. ternyata banyak memberikan manfaat selain info dan articel yang menarik ternyata dunia maya pun memberikan saya banyak pengetahuan dan juga teman2 yang saling mendukung. sambil nunggu sahur nih saya pun melanjutkan perjalanan (blogwalking) dan tidak terasa ternyata sampailah saya pada sebuah blog yang ternyata sedang mengikuti kontes lomba blog karena penasaran saya pun membuka website lomba blog dijaminmurah.com sebagai penyelenggara. sebelumnya saya tidak bermaksud untuk mengikuti kontes ini tapi karena penasaran dan ingin mencoba kemampuan menulis saya maka setelah saya ketahui bahwa dijaminmurah.com adalah sebuah perusahaan penyedia layanan hosting indonesia termurah maka bulatlah tekad saya untuk mengikuti kontes ini. waktu sahur pun sudah tiba saatnya untuk sahur karena waktu tidak dapat di tahan dan bahkan di putar kembali maka saya buka kemballi website lomba blogdijaminmurah.com untuk mengetahui apa saja yang menjadi keunggulan dari dijaminmurah.com, tidak lama membaca ternyata keunggulan atau layanan yang di sediakan oleh dijaminmurah.com bermacam2 paket mulai dari:

-Paket freedome - beli hosting gratis domain.
-Paket blogger - yang cocok untuk blogger
-Paket server US! - hosting murah server USA
-Paket standard - pas di kantong
-Registrasi domain - domain murah

akhirnya saya mulai membuat articel ini. ternyata ini adalah lomba blog yang kedua bagi saya. walaupun yang pertama tidak mendapatkan apa2 :D hanya untuk memeriahkan tidak ada salahnya mudah2an menang. lomba blog yang saya ikuti ini bertepatan dengan waktu sahur. yah mudah-mudahan di bulan ramadhan ini para penyelenggara kontes lomba blog seperti dijaminmurah.com ini medapatkan kemajuan dan dapat kembali menyelanggarakan hal-hal yang positif seperti lomba blog ini untuk para belogger yang senantiasa menanti sesuatu yang menantang untuk berkreatifitas dan dapat dibanggakan. thanks to dijaminmurah.com untuk lombanya.

Comments 23 comments
blog buat bloggers mengatakan...

tips yang sangat bermanfaat sobat,
terimakasih atas informasinya
sukses selalu

Info Wisata Indonesia mengatakan...

sukses ya kawan untuk lombanya.. :) dukung juga nih untuk lomba tentang objek wisata di Pandeglang..

Unknown mengatakan...

betul betul,,,yg ptg mengasah potensi bkn soal win or lose&^^

Rossy R mengatakan...

terus masih bisa ikutan g nih...tertarik jg

fikirjernih mengatakan...

ayo semangat dukungan selalu hadir untuk mu

intermezo mengatakan...

aku dukung deh... tetap semaangat ya.. :)

narti mengatakan...

moga sukses ya.
semangat!

Free Tips mengatakan...

saya dukung. moga berhasil.

indragmilr mengatakan...

sukses sobat....

Ica mengatakan...

Ku dukung... semoga sukses ya sob :)

dien mengatakan...

bermalam

Noes | Bisnis Online mengatakan...

Ok.deh salam kenal..mudah2 menang ya lombanya..

pengumpul blog mengatakan...

suksess sob. Semoga sob berjaya dan terus berjaya.

Admin mengatakan...

@ALL = makasih tuk dukungannya :)

Street.Walker mengatakan...

Semangat sobat, mogga sukses dgn kontest lombanya :)
Salam kenal yak, BW nui :D

Lifetheteen mengatakan...

kunjungan pertama diblog yang indah
semoga mendapatkan yang terbaik
God Bless You

yobel mengatakan...

wah senang bisa berkunjung ke sini.. saya jd tau ternyata ada loomba nulis dr salah satu web.. saya mau ikutan ah...

yobel: http://yobel.byethost31.com/

akhatam mengatakan...

wih mantap nih...

Download All For You mengatakan...

semangat sob

Pilihan Sempurna mengatakan...

sama sama nih ikutan lomba dijaminmurah juga...

Lintang mengatakan...

NYOS markonyosssss jadi maknyosssss

d3nfx mengatakan...

salam kenal bro.. maaf lahir bathin

Diseases and Conditions mengatakan...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati