Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Rabu, 19 Agustus 2009

Promosiin Blog di facebook

by Riski.f 5 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Punya teman yang banyak hingga ribuan di dalam facebook, sayang juga kalo gak di manfaatin apalagi kalo blog yang kita punya sepi pengunjung atau kamu sudah mulai bosan untuk saling kunjung mengunjungi. gampang promosiin aja blog kamu ke dalam facebook bisa itu melalui setatus atau dengan rss/blog penasaran baca terus ya.. :D Gini kamu tinggal pasang aja aplikasi yang sudah di sediakan di dalam facebook ke dalam profil kamu aplikasinya sih banyak tapi aplikasi yang saya pake adalah Blog mirror. tampilan dari blog mirror itu sendiri setelah kita pasang seperti pada gambar ini cara mendapatkan aplikasi tersebut pertama-tama. Login terlebih dahulu kedalam facebook lalu di kotak pencarian ketikan Blog mirror lalu enter dan ikuti perintah pemasangan yang di berikan, aplikasi ini tidak membawa pengguna/teman-teman facebook kita ke dalam blog kita karena articel yang berada di dalam blog kita berada di aplikasi tersebut dan hanya dapat di lihat di dalam facebook kita juga. tapi apabila teman-teman tidak ingin menggunkan aplikasi ini tapi ingin mempromosikan blog dan updatetan terbaru maka akan lebih baik jika di masukan kedalam status karena akan memberikan tautan atau link yang menuju ke Blog milik kita .

Comments 5 comments
blogan(blog juragan) mengatakan...

Posisi seksual misionaris
Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian

http://blogartik.blogspot.com

Zippy mengatakan...

Hmmm, kalo gue pake aplikasi My Stuff bro...
Jadi gue add banner gue di FB :D

gema_gogo mengatakan...

Bisa di coba ini,,,

nice info bro...

PESONA mengatakan...

Info yang menarik, segera ke tkp!

Dodik mengatakan...

Saya baru menggunakan tautan terus, saya coba nanti pahalanya buat yang mengajari

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati