Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Senin, 17 Agustus 2009

Cara Google dan Hacker menyambut HUT RI ke 64

by Riski.f 8 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Sebenernya nih mata udah tinggal 3 watt, tapi berhubung ini adalah hari kemerdekaan dengan penuh semangat 45 saya pun tetap terus bloging dan googleling iseng2 mau survey udah ada belum yang posting tentang "bagaimana cara google menyambut Hut RI ke 64" ternyata belum. eh malah dapet info terbaru yang judul nya "bagaimana cara hacker merayakan HUT RI" silahkan cari disini aja ya maaf saya ga mau copy paste. jadi saya mau berbicara sesuai dengan opini saya tentang menyambut kemerdekaan RI melihat aksi Hacker yang seperti itu saya tidak bisa menuduh yang engga-engga toh ini memang hari kemerdekaan. tapi itu tergantung dari bagaimana kita memaknai Hari kemerdekaan tersebut. di satu sisi saya sangat senang sekali orang lain dapat melihat proklamasi dan lagu RI yang berada di situs tersebut. tetapi disisi lain saya juga kasihan terhadap situs yang telah di deface oleh para hacker tersebut. ya saya yang hanya sebagai blogger hanya bisa berdoa Semoga HUT RI kali ini membuat INDONESIA lebih Berarti, Jaya , Sejahtera dan terus Hidup di dalam Kedamaian. dan bagaimana cara GOOGLE menyambut HUT RI ke "64" ini lah caranya

dengan menunjukan tampilan bendera Merah putih google menyambut HUT RI ke 64 Untuk rakyat indonesia. :) MERDEKA!!

Comments 8 comments
lina-happy family mengatakan...

Saya suka logo google hari ini!

Tomi Utomo mengatakan...

Yupz..
mantap!!!

Merdeka!!!

Zippy mengatakan...

Hihihi, logo'x si Google juga saya shot N dipajang di Blo, ixixixix....
Mantep gambar'x....
Merdeka..!!!

GiBloG mengatakan...

Logo google hari ini mantabh banget... !!

NURA mengatakan...

salam sobat,,
wah keren logo googlenya memperingati hari kemerdekkan RI yg ke 64.

Melati Pratiwi mengatakan...

huhu...kok google yang gue buka, ga kaya gitu sih??
jangan lupa komen balik yak! :D

agoez3 mengatakan...

Merdeka Juga. Google sipp dahh:)
Hacker juga sipp dah hari ini:)

nathalia cornelis mengatakan...

merdeka, sobat...
kunjungan perdana

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati