Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Jumat, 31 Juli 2009

Mengenal BLOG

by Riski.f 0 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit


Mungkin bagi mereka yang masih awam atau ingin mengenal Blog masih bertanya-tanya, Apa itu BLOG? Menurut saya Blog adalah sebuah situs website/webblog yang hanya dimiliki oleh perorangan/sekelompok orang yang dimana memiliki tujuannya masing-masing. bisa sebagai media pencari uang, sharing informasi kepada semua orang dan juga bisa jadi tempat kita melakukan promosi kecil-kecilan (bagi anda yang memiliki usaha di rumah) dan bisa jadi semua itu ada di dalam sebuah blog, meningkatkan mutu dan juga khualitas Blog yang kita miliki sangatlah tidak mudah dan butuh pengorbanan baik itu materi, pikiran dan juga waktu, kenapa kita harus meningkatkan khuwalitas website/blog kita? ok.. meningkatkan khuwalitas blog yang kita miliki saya rasa ini cocok bagi mereka yang masih awam yang sangat ingin sekali menjadikan blog menjadi sebuah hobi atau mencari pendapatan, tetapi itu semua kembali kepada tujuan kita masing2 kalo hanya sekedar sharing kepada teman yang sudah kita kenal tentunya kita tidak perlu repot. karena di saat pertama kali kita membuat sebuah BLOG, Tentunya Blog yang kita miliki masih berada jauh dari pencarian search engine, dan bahkan tidak dapat terindex oleh search engine2 yang ada seperti google yang sering kali kita gunnakan apabila kita tidak kita tidak serius didalam mengoptimalkan BLOG kita. saya rasa cukup segini info yang dapat saya berikan sebetulnya masih banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan apabila kita sudah merasa menjadi seorang Blogger dan anda bisa mendapatkan sebuah blog dengan Gratis tanpa biaya kecuali Biaya untuk kita berinternet. dan situs-situs yang menyediakan jasa pembuatan Blog gratis yang sangat populer adalah BLOGGER.COM dan JugaWORDPRESS.COM. setelah anda sudah siap dan sudah memiliki sebuah blog yang memiliki banyak articel..maka mari kita Berblogging dan berblogwlaking..

Comments 0 comments

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati