Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Rabu, 29 Juli 2009

Mengecek Script Html dan CSS di dalam blog

by Riski.f 0 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Sama seperti yang telah saya ceritakan Di postingan sebelumnya yaitu adanya ketidak cocokan apa yang terjadi pada blog ini terhadap aplikasi browser, baik saya akan memberikan tips tentang cara mengecek nya ada beberapa cara untuk mengecek sript html yang terpasang di dalam blog kita. pengecekan bisa dilakakukan dengan berbagai macam cara bisa di saat kita online maupun offline pengecekan online yaitu dengan mengunjungi beberapa situs yang memang sudah populer dan khusus membahas Html dan CSS seperti http://validator.w3.org. sedangkan pengecekan offline yaitu menggunakan software2 yang juga khusus untuk pembuatan website, contohnya Dreamweaver. walaupun banyak aplikasi yang bisa membuka berbagai macam bahasa pemerograman seperti Html dan CSS tetapi pada saat ini saya menggunakan Dreamweaver.
gambar ini menunjukan banyaknya kerusakan atau ketidak cocokan Script Html/CSS terhadap salah satu aplikasi Browsing.yang sehingga membuat website/blog kita menjadi berantakan. pengecekan menggunakan Dreamwaver sangatlah mudah dan juga dapat mempermudah kita di dalam melakukan perbaikan. sebenarnya Script Html/CSS ini sudah lah berfungsi dan bisa di gunakan tapi ternyata memang perlu sedikit perbaikan bagaimana dengan teman-teman ada yang mengerti?
oke.. ini cara pengecekan dengan dreamwaver
1. buka DREAMWAVER
2. Masukan Template yang ingin di Cek
3. Klik "File"
4. Klik "Check Page" -> "Check Target Browser"

Comments 0 comments

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati