Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Sabtu, 11 Juli 2009

Browsing aman dengan Google chrome

by Riski.f 0 comments



Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Sebelumnya ini bisa di bilang merupakan pengalaman saya di saat saya sedang surfing di internet. seperti hal nya orang biasa yang sedang mencari informasi dari satu website ke websaite yang lain, ternyata tidak lama di saat saya membuka suatu alamat website dan ternyata saya di hadapkan dengan sebuah tanda peringatan yang sangat mengejutkan. peringatan nya sebagai berikut silahkan lihat gambar yang ada di sebelah kiri. dari kejadian tersebut maka sampai saat ini saya lebih suka menggunakan google chrome sebagai software untuk browesing agar keamanan dan kenyamanan terus terjaga. selain dapat mengenal jenis2 malwer google chrome ini juga memiliki fitur yang simpel dan tidak terlalu ribet hanya saja kita mesti perlu beradaptasi karena tab yang di sediakan tidak sama seperti di Mozilla dan juga IE.

Comments 0 comments

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati