Update notification has successfully submitted. <!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->
catatan kecil ku

Minggu, 02 Agustus 2009

Perbedaan Font di masing-masing Browser

by Riski.f 1 comments

Tag


Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

Teman-teman pernah menulis Status di Facebook? tentunya pernah ya.. tapi apa pernah menulis nya menggunakan Simbol? ya ternyata menulis Status di facebook dengan style Simbol tidak di dukung oleh beberapa Browser. contohnya pada gambar ini.



ini dilihat menggunakan 4 software Browser yang berbeda-beda. Sebenernya di saat membuat tulisan ini tidak ada perubahan sama seperti pada aslinya ada pada gambar yang paling bawah. tapi di saat di jadikan status tiba-tiba berubah menjadi kotak-kotak gak jelas seperti pada gambar yang diatas sebelah kiri yang paling pertama. sampe temen ada yang nanya kalo itu apa artinya? hehe.. ternyata di setiap masing-masing software itu hanya mendukung font-font tertentu yang bisa jadi berbeda satu sama lainnya jadi kalo teman-teman ada yang menulis status di facebook nya menggunakan Style Simbol jangan kaget kalo ada yang bertanya apa itu artinya.. :D bilang aja liat Pake aplikasi BROWSING yang berbeda Biar tau..

Comments 1 comments
Fanda mengatakan...

Mau kasih tau, ada award buatmu. Ambil disini ya: http://curhatfanda.blogspot.com/2009/08/award-khas-para-blogger.html

silahkan senggol dan tinggalkan pesan

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License

A short description here

Subscribe feeds via e-mail
Subscribe in your preferred RSS reader
u comment

Subscribe feeds rss Recent Entries

Advertise on this site Kunjungi dan tinggalkan pesan

Categories

Support Widget

Followers

Visitor and Widgets

TopOfBlogs ARINDO PPOB PPOB ASIA asiaparts indotech brainskyBrainsky Personal Blogs Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe in NewsGator Online Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Add to My Yahoo! Subscribe with Bloglines Berbagi di Facebook Join My Community at MyBloglog!
Get this blog as a slideshow!
Powered by feedmap.net
Submit Blog Directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Link dan Banner Teman

Technorati